Jesse Lingard Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo

By ommed


nusakini.com - Penggawa timnas Inggris, Jesse mengungkapkan alasan mengapa ia melakukan selebrasi gol milik Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Andorra.

Inggris menghadapi Andorra di Wembley pada laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Senin (5/9/2021) malam WIB. Laga tersebut dimenangkan The Three Lions dengan skor 4-0.


Lingard memborong dua gol dalam pertandingan ini. Sementara dua gol Inggris lainnya masing-masing disumbangkan oleh Karry Kane dan Bukayo Saka.

Selain mencetak gol, Lingard berhasil mencuri perhatian berkat selebrasi gol yang dilakukannya. Usai mencetak gol pertama Inggris pada menit ke-18, Lingard merayakannya dengan berselebrasi khas Cristiano Ronaldo.


Usai pertandingan, Lingard pun mengungkapkan alasan mengapa ia melakukan selebrasi milik bintang Portugal itu. Ia mengaku itu merupakan bentuk sambutan untuk Ronaldo yang kembali ke Manchester United.

“Saya dan Mason sedang memikirkan tentang selebrasi minggu ini dan jelas kami menggabungkan selebrasi saya dengan Cristiano dan saya bilang saya akan melakukannya jika saya mencetak gol,” kata Lingard kepada beIN SPORTS.

"Ini hadiah sambutan kecil untuknya. Dia akan beradaptasi dengan sangat cepat dan itu akan sangat membantu tim musim ini."


Setelah mengungkapkan alasan di balik melakukan selebrasi khas Ronaldo, Lingard pun memuji permainan timnya. Ia menilai Inggris sudah tampil bagus dalam pertandingan ini.

"Rasanya luar biasa. Mengenakan jersey Inggris selalu luar biasa, tetapi mencetak gol dan bermain bagus untuk negara Anda adalah hal yang sempurna,” tambahnya.


“Saya pikir para pemain bermain bagus hari ini, itu adalah penampilan profesional dan kami akan melawan Polandia lagi.

“Selalu menyenangkan untuk mencetak gol untuk negara Anda. Itu adalah momen yang tidak boleh Anda lupakan dan, tentu saja, rekan satu tim saya membantu saya hari ini dengan itu." (bn/om)